Usai Di Mutasi, Pejabat Eselon II Dan III Langsung Sertijab

Usai Di Mutasi, Pejabat Eselon II Dan III Langsung Sertijab

Pandeglang - Sekretaris daerah Fery hasanudin, Senin (5/3) memimpin serah terima jabatan eselon II dan III Lingkup Pemkab Pandeglang, yang dilaksanakan di Oproom Setda. Seperti diketahui, pada hari Kamis (1/3/2018) Bupati Irna Narulita merombak susunan kabinetnya dengan melantik para pejabat esselon II dan III sebanyak 31 orang, 4 diantaranya pejabat esselon II dan 27 pejabat esselon III.


Dalam kesempatan tersebut Sekretaris daerah Fery Hasanudin mengatakan pelaksanaan serah terima jabatan sengaja dilakukan secepatnya, “agar para pejabat yang terkena mutasi bisa langsung bekerja, dan beradaptasi dengan tempat barunya, mengingat waktu pelayanan kepada masyarakat harus tetap berjalan dengan baik, hal tersebut sesuai dengan keinginan Bupati,"Katanya.


"Oleh karena itu diharapkan bagi para pejabat yang telah dilantik dapat menunjukan kinerja, memiliki motivasi dan profesional, sehingga penyelenggaraan Pemerintahan dan pelayanan terhadap masyarakat bisa optimal,"Tutupnya. 

Dalam kesempatan yang sama, Kepala BKD Ali Fahmi Sumanta mengatakan sertijab ini harus segera dilaksanakan, sebagaimana dalam pesan Bupati saat pelantikan beberapa hari yang lalu,menginginkan agar para pejabat yang dilantik beberapa  hari yang lalu untuk segera melakukan sertijab secepat mungkin, “agar para pejabat yang baru bisa langsung beradaptasi, sehingga roda Pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu dengan adanya pergantian pimpinan tersebut,"Katanya.


Turut hadir dalam acara serah terima jabatan tersebut Assisten Pemerintahan Agus Priyadi Mustika, Asisten Administrasi Umum Undang Suhendar dan seluruh Kepala OPD ikut serta dalam sertijab tersebut.

News Pemerintahan

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Usai Di Mutasi, Pejabat Eselon II Dan III Langsung Sertijab"

Post a Comment

Catatan Untuk Para Pengunjung
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel