DAMRI BUKA RUTE TANJUNG LESUNG - BANDARA SOEKARNO HATTA

DAMRI BUKA RUTE TANJUNG LESUNG - BANDARA SOEKARNO HATTA

Pandeglang - Bagi warga Pandeglang harus berbangga, karena di Pandeglang kini telah hadir trayek baru yang dilayani oleh Perum Damri yaitu trayek Pandeglang - Bandara Soekarno Hatta. 

Peluncuran trayek Damri Pandeglang - Bandara Soetta diresmikan oleh Bupati Irna Narulita didampingi Direktur Utama Perum Damri Setia N Milatia saat acara resepsi hari jadi Kabupaten Pandeglang di Alun-alun, Minggu (1/4).


Direktur Utama Perum Damri Setia N. Milatia mengatakan Damri harus membantu masyarakat dalam konektivitas, oleh sebab itu sudah saatnya damri masuk ke Pandeglang, karena Pandeglang masuk dalam kawasan ekonomi khusus (KEK) Tanjung lesung tentunya harus di tunjang dengan transportasi yang mudah bagi wisatawan,”katanya.


Lebih lanjut Setia mengatakan sat ini kami baru menyediakan 5 unit, beroperasi setiap hari, untuk pemberangkatan paling pagi menuju Bandara Soetta dimulai pukul 06.00 WIB dan pemberangkatan terakhir pada pukul 16.00 WIB,”ujarnya.


Sementara itu Bupati Irna Narulita mengatakan sangat mengapresiasi dan menyambut baik Perum damri dengan membuka trayek tanjung lesung-bandara soetta, hal ini merupakan upaya dalam mendukung kawasan ekonomi khusus (KEK) Tanjung Lesung, oleh sebeb itu dibutuhkan transportasi yang nyaman bagi masyarakat, sehingga wisatawan bisa dengan mudah menuju tanjung lesung,” tuturnya.


Semoga dengan adanya rute tanjung lesung-bandara soetta yang di sediakan oleh perum damri dapat mempermudah alat transportasi bagi masyarakat sehingga dampaknya nanti akan meningkatkan pendapatan di sektor parawisata,”tutupnya.


Perum damri melayani rute tanjung lesung- bandara soetta mulai tanggal 1 april 2018 dengan tarif Rp.60.000 masyarakat  bisa menikmati perjalanan menuju bandara soetta dan sebaliknya, beroperasi setiap hari dengan pemberangkatan baik dari atau menuju bandara dilakukan setiap dua jam sekali.

News Wisata

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di dunia teknologi
  • Dapatkan Ebook Gratis: Cara Dapat 200 Juta / bulan dari AdSense

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "DAMRI BUKA RUTE TANJUNG LESUNG - BANDARA SOEKARNO HATTA"

Post a Comment

Catatan Untuk Para Pengunjung
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel